Senin, 03 Oktober 2011

FACEBOOK Sebagai Sarana Pemasaran Bisnis


Facebook tempat berbisnis dan peluang usaha , merupakan suatu komunitas yang sangat besar sekali dengan jumlah jutaan potensi bisnis internet didalamnya. Tak heran kalau hampir semua pemain bisnis internet, boleh dikatakan memiliki jaringan komunitas untuk menjalankan bisnisnya di facebook, sebagai alternatif selain frenster dan chatting.
Selain itu anda juga bisa mencari bentuk-bentuk peluang usaha dari temen-temen anda yang menawarkan peluang usaha (lumayan khan menambah informasi baru untuk anda). Dan biasanya mereka akan menempatkan bisnisnya di bagian website, atau bisa juga di dalam Notes (replay massage) atau secara sequential di Wall mereka. Selanjutnya setelah anda menjadi bagian dari facebook mereka, maka anda juga bisa menyajikan bentuk usaha yang akan anda tawarkan pada komunitas tersebut. Coba saja masuk dan bergabung di Facebook dan pelajari bagaimana Facebook dapat memberikan keuntungan bagi perkembangan usaha Anda. Untuk menjadi teman saya Di Facebook, silahkan ke sini: Facebook
Semakin pandai kita masuk ke dalam suatu komunitas, atau bahkan masuk ke banyak komunitas, maka akan semakin banyak saja uang yang akan kita hasilkan. Syaratnya sederhana, yaitu kita harus menjadi seseorang yang menyenangkan dalam komunitas tersebut, atau dikenal, atau dihormati, atau disayangi, atau mungkin juga dikasihani. Bisa juga cara lainnya, yaitu: menjadi licin bagai belut untuk mengeruk uang secara jahat di dalam komunitas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar