Jumat, 11 November 2011

Indonesia vs Thailand SEA Games 2011, Bakal Memukul Telak Tamunya


Dalam jadwal yang dirilis oleh Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc) setelah pengambilan undian, pertandingan cabang sepak bola Grup A SEA Games XXVI dibuka pada 11 November 2011. Laga pembuka antara Singapura dan Malaysia pada pukul 16.00 dan dilanjutkan laga antara tuan rumah Indonesia dan Thailand pada pukul 14.00 pada hari jum'at, tanggal 11 November 2011. Namun, jadwal ini direvisi pekan lalu.
Jadwal delapan laga awal pertama di Grup A dimajukan. Laga pembuka yang dijadwalkan pada tanggal 9 November dimajukan ke awal pekan depan, Senin (7/11/2011). Menurut informasi yang diterima, jadwal Grup A disesuaikan agar tidak tabrakan dengan jadwal laga babak kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia antara timnas senior Indonesia dan Iran pada 15 November yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Penyesuaian dilakukan karena semua laga di Grup A digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara itu, laga Grup B yang digelar antara 13 dan 15 November tidak berubah karena akan dilakukan di Stadion Lebak Bulus.
Sementara itu, Indonesia yakin akan memukul telak Thailand pada laga awal tersebut. tentunya  Indonesia tidak lepas dengan pemain ke-12 nya. SEA Games XXVI ini Indonesia mentargetkan meraih emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar