Minggu, 31 Juli 2011

Cara Cepat Dapat 100 Follower Twitter

Cara Cepat Dapat 100Follower Twitter  – Sahabat Pustakers, kali ini blog Pustaka Sekolah kepengen Share mengenai cara gampang dapat Follower Twitter Gratis. Twitter yang merupakan sosial media atau jejaring sosial yang lagi naik daun saat ini, mulanya akun twitter kita hanya gunakan sebagai alat untuk berinteraksi sosial antar sesama pengguna twitter di maia. CaraCepat dapat 100 follower twitter.cara cepat dapat 100 follower twitter.
Namun seiring perkembangan jaman yang mengharuskan kita selalu berinteraksi di dunia maya, maka akun twitter pun saat ini bisa dijadikan ladang dalam mnghasilkan uang di internet.

Akun twitter yang menghasilkan duit adalah akun twitter yang punya sekian banyak follower, Pengiklan akan tertarik untuk beriklan pada akun twitter yang mempunyai banyak follower, karena follower itu akan membaca  setiap tweet-tweet kita, termasuk tweet iklan pesanan pengiklan.
Makanya yuk kita cari follower bisa monetisasi akun twitter kita. Salah satu cara mendapatkan twitter adalah dengan cara manual, follow seseorang lalu menunggu kita di follow balik. Tapi bila kita menggunakan cara manual ini, sampai kapan kita mempunyai follower yang banyak?
Nah berikut ini ada cara gampang dapat follower twitter kita. Inilah langkah-langkah detailnya tukgabung dan mendapatkan follower twitter dengan instant dan gratis:
1.      Kemudian buka email anda yang dipergunakan untuk konfirmasi
2.      Sign In di Twiends,
3.      Pilih Tab Twitter (profile, follow ofer)
4.      Set “Your Interest” untuk menampilkan pengguna Twitter sesuai interest anda
5.      Pilih Twien All, (Tab Twiend berwarna hijau) ini berarti anda akan Follow (mengikuti) semua pengguna Twitter yang ada di homepage Twiend tersebut dan anda mendapatkan “credit” sesuai yang tertera. Untuk mendapatkan credit tambahan Twiend di sidebar kanan menawarkan sejumlah credit bila anda memfollownya (klik tombol Twiend Hijau)
    Credit yang anda peroleh (dikumpulkan dengan memfollow pengguna Twitter lain di Twiend) akan tertera di sebelah kanan atas profil anda. Credit berguna untuk mengajak pengguna Twitter untuk follow anda.
    Set jumlah credit yang anda tawarkan kepada pengguna Twitter di Twiend untuk Follow anda. (defaultnya adalah 2 credit). Secara otomatis Twiend akan menayangkan penawaran/ajakan anda tersebut kepada para pengguna Twitter. Jumlah follower akan tergantung pada jumlah credit yang anda miliki. Bila anda memiliki 200 credit berarti anda memiliki maksimum 100 folower. Semakin besar credit anda semakin besar pula kemungkinan follower anda. Untuk mengumpulkan credit ini anda harus sebanyak mungkin Twiend member lain. Semakin banyak anda follow member lain semakin banyak pula follower anda
    Disamping itu Twiend juga menawarkan visitor instant pada blog atau web anda, juga memberikan kesempatan untuk memperbesar “Like” pada Facebook anda dengan cara yang sama dengan cara mendapat follower pada Twitter. Sekali lagi semua tergantung pada jumlah credit yang anda dapatkan ketika anda Twiend member lain.
Okk demikinlah artikel mengenai  cara dapat follower twittergratis, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar